Rangka Atap Baja Ringan

Rangka Atap Baja Ringan
Anti Rayap Tahan Karat

Selasa, 01 Februari 2011

Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan

Masih menggunakan rangka atap kayu yang mahal, rawan rayap, ga tahan air, ga awet, pemasangan lama, perawatan susah, ga kuat, ga ada jaminan kualitas, dan seabreg kelemahan lainnya ???
KINI KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSINYA !!!


Telah begitu banyak kontraktor atau perseorangan memilih rangka atap dengan baja ringan, karena memang telah terbukti keunggulannya. Yaitu lebih efisien, lebih murah, bebas perawatan, stabil, lebih kuat dan kokoh, tahan terhadap segala cuaca, tidak berkarat, anti rayap, kuat untuk puluhan tahun, ramah lingkungan, atap rumah akan semakin kokoh dengan ditopang menggunakan rangka baja ringan dan kelebihan lainnya.

GADING TRUSS merupakan produk rangka atap baja ringan yang terbuat dari bahan baja mutu tinggi yang dilapisi dengan Zinc-Aluminium atau Zinc Coated (Galvanized), sehingga selain kuat juga tahan terhadap segala cuaca, tahan karat dan anti rayap.

GADING TRUSS dapat dirancang sesuai dengan bentuk/model atap rumah yang diinginkan, seperti: Atap Pelana, Atap Prisma, Atap Joglo, Atap rumah adat Minang, dll. Cocok dipadukan dengan penutup atap/genteng yang terbuat dari bahan metal (ringan), keramik, dan bahkan beton yang relatif berat. Dapat digunakan pada bangunan perumahan, rumah sakit, sekolah, masjid, pabrik serta bangunan lainnya.

SPESIFIKASI PRODUK

Material : Baja dengan kuat tarik tinggi
Kuat tarik : SGC570 (lebih dari 550 Mpa)
Berat struktur : 7-10 kg/m2
Lapisan anti karat : Zinc-Aluminium atau Galvanis bermutu tinggi yang mempunyai sifat anti karat, dapat bertahan dalam udara lembab dan tidak menimbulkan karat jika terkena semen.

KEUNGGULAN TEKNIK

Design Web dan Flens dengan tekukan menambah kaku batang
Lipatan pada flens reng menambah kekuatan
Ringan dan kuat
Anti rayap
Ramah lingkungan dan ekonomis
Hemat waktu pemasangan
Bebas pemeliharaan
Tanpa pengelasan
Tidak memuai dan menyusut
Bahan diproduksi di pabrik sehingga presisi dan akurat
Telah diuji di PUSLITBANGKIM Bandung
SPESIAL PROMO

Saat ini kami masih memberikan harga special murah mulai Rp120.000/m2, bahkan masih bisa nego. Betul-betul murah dan memang termurah, karena kami bukan pengecer, bukan agen, bukan pula distributor, tetapi kami adalah pabrik.
Anda juga masih bisa mendapatkan garansi 10 tahun untuk konstruksi dan material (baja ringan Zincallume) dan 2 tahun untuk konstruksi (baja ringan Galvanised)
GRATIS BIAYA PEMASANGAN
Anda tak perlu repot-repot memikirkan biaya dan tenaga pemasangannya, kami yang akan menaggungnya 100%. Kami telah menyediakan tenaga-tenaga yang telah berpengalaman di bidang pemasangan rangka atap baja ringan yang dilengkapi dengan perhitungan-perhitungan yang matang untuk setiap sisi pemasangan. Anda tinggal terima jadi.

UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :Bpk Arif Telp. 02170374388/ 02146501879 / 08812141020 Email Kuningan_68@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar